Lagu Leonard Cohen, Hallelujah, dengan indah dinyanyikan ulang oleh penyanyi cilik berspesialisasi kidung rohani, Rhema Marvanne.

Lagu ini saya gunakan sebagai latar video perayaan 50 Tahun Tahbisan Presbiterat Uskup Emeritus Dioses Bogor, Msgr. Michael Cosmas Angkur OFM & Prof. Dr. Alex Lanur OFM, serta 25 Tahun Tahbisan Pastor Ignas Wagut OFM. Video dibuat dg meminjam aneka foto yg dimiliki oleh banyak orang, a.l. Padre Suhardi Servasius, Meity Himawan, Nunik Sulandari, Evigenia Patty, dll.

Memang sih sejak 2012 saya mulai gemar membuat video pendek tentang berbagai hal menarik, secara amatiran saja loh. Nah, video tentang perayaan ini bisa dinikmati melalui saluran pribadi saya di youtube ini https://youtu.be/umU8QtwT5es

Perayaan bersama ini diadakan di Gereja Katedral Bogor pada Senin, 28 Agustus 2017, yang dihadiri oleh Msgr. Paskalis Bruno Syukur OFM (Uskup Bogor), Msgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC (Uskup Bandung/Sekjen KWI), para rohaniwan, biarawan-biarawati, serta umat dari berbagai paroki.

Kembali ke sang penyanyi cilik, Rhema Marvanne lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 15 September 2002, dari pasangan Teton Voraritskul dan Wendi Marvanne. Darah Asia mengalir di tubuhnya karena kakek dari pihak ayahnya merupakan imigran asal Thailand yang bernama Chai Voraritskul.

Menurut cerita-cerita, konon Rhema mulai bernyanyi sejak ia bisa berbicara. Nah loh, bakat alamnya sudah kelihatan sejak awal rupanya. Pada usia 7 tahun untuk pertama kali suaranya masuk dapur rekaman, menyanyikan Amazing Grace. Kini ia dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu ber-genre rohani gerejawi. Rhema juga mahir memainkan piano.

Agust Surianto Himawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s